Resolusi Tahun Baru

Tahun 2016 telah datang... Selamat Tahun Baru 2016 buat pembaca blog berbagidanjadikaya.blogspot.com. Pada awal tahun semua orang membuat resolusi, meskipun kebanyakan resolusi itu tak ditepati juga. Bukannya latah atau ikut-ikutan membuat resolusi, tapi minimal ada patokan apa yang harus diperbuat selama satu tahun ke depan.

Resolusi tahun bari versi blog ini adalah :

1. Jadi diri sendiri.
  • Jika selama ini kamu berusaha untuk selalu menyenangkan hati orang lain dan menyesuaikan diri sesuai keinginan mereka, selama tahun 2016 ini, berhentilah. Kamu itu spesial, kepribadianmu tiada duanya. Jujur dan jadi diri sendiri aja.



2. Jelajahi dan cobalah hal-hal baru.
  • Jika sebelumnya kamu membatasi diri hanya melakukan hal-hal yang itu-itu saja, berdiam di kota yang sama dan menenggelamkan diri dengan kesibukan, sepanjang tahun 2016 ini lakukan sesuatu yang beda. Keluarlah jelajahi kota-kota atau negara lain, coba hal-hal baru yang lebih menantang dan menyenangkan untuk dilakukan.



3. Jangan menyerah pada kehidupan yang menekan
  • Hidup memang kadang menyenangkan dan tak jarang menyulitkan. Tak perlu menyerah dan merasa hancur saat kehidupan menekanmu. Bangkit dan lawan tekanan itu, kalau perlu tekan balik dengan kekuatan yang jauh lebih keras. Jangan biarkan kesulitan hidup mengalahkanmu.




4. Buatlah pilihan yang takkan disesali.
  • Hidup itu adalah rangkaian pilihan hidup yang kita pilih. Kadang kita salah langkah kadang kita memilih jalur yang benar. Pilhannya bukan benar atau salah, tapi pilihlah pilihan hidup yang takkan disesali. 




5. Maju terus pantang mundur
  • Mengapa sesuatu terjadi adalah misteri dan tak pernah bisa dipastikan. Tak usah pusing mengurus dan mengkritik hal-hal yang tak bisa kamu kontrol. Perbaiki saja hal-hal yang bisa kamu kontrol yaitu dirimu sendiri, agar terus maju dan tak menyerah begitu saja dengan kondisi lingkungan yang tak berpihak padamu. Karena masa depan ada di tanganmu.



Comments

Popular posts from this blog

Quotes Hari ini : Hidup Bagai Roller Coaster

Perbedaan Mendasar Orang Kelas Bawah, Kelas Menengah dan Kelas Atas.

Tips Memuji Cewek yang Selalu Berhasil Tanpa Terkesan Gombal !